Inilah Blog saya yg apa adanya..mohon di maklumi..

Kamis, 16 Desember 2010

KESAN DALAM UJIAN AKHIR SEMESTER


Akhirnya tanggal 6 desember pun datang, ujian akhir semester (UAS) segera dilaksanakan. Dengan hati yang berat saya menjalani ujian tersebut. Ada suka maupun duka dalam melaksanakan ujian ini.
Ujian tahun ini lebih terkesan sangat santai di banding tahun sebelumnya, karena saya menjalankannya dengan perasaan santai meskipun perasaan berat masih ada. Dengan selingan bermain saya tetap nyaman dan nyaman.
Ujian demi ujian saya lalui dengan penjaga kelas yang berbeda-beda. Ada yang santai, ada yang tegang, dan ada juga yang terlalu santai. Dengan berbagai kriteria penjaga kelas, saya lalui ujian tersebut.
Nilaipun diumumkan, ya.. seperti biasalah tradisi remidi dimulai. Seiring nilai diumumkan, semakin banyak saja nilai saya yang remidi. Penderitaan saya menumpuk terus-menerus. Tapi ya bagaimana lagi, semua sudah terlanjur.
Kata anak-anak scannernya rusak jadi nilainya kacau. Kalau begini siswa akan semakin frustasi jika ujian datang. Tetapi, bagaimana lagi? Mau tidak mau kita harus menjalaninya. Ujian memang membuat stress.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

gak comment mati!


ShoutMix chat widget