Inilah Blog saya yg apa adanya..mohon di maklumi..

Kamis, 16 Desember 2010

KESAN KESAN MAN 3


Sekolah di MAN 3 terkadang membuat saya stress, karena peraturan yang ketat, pelajaran yang terlalu banyak, belum lagi tugas yang sering menumpuk. Rasanya seperti di kekang dan sangat tersiksa.
Bersekolah di MAN 3 adalah suatu kebanggaan tersendiri di karenakan akhlaknya yang terkenal baik. Tetapi juga bisa menjadi petaka untuk murid. Adanya peraturan tidak boleh membawa HP membuat siswa tidak nyaman, sekarang adalah zaman yang membutuhkan komunikasi. Jika membawa HP tidak dibolehkan siswa akan kesulitan untuk berkomunikasi, belum lagi siswa-siswa asrama yang tinggal jauh/di luar pulau. Mereka akan kesulitan untuk berkomunikasi dengan orang tua mereka.
Di MAN 3 juga pernah ada peraturan “sepatu harus hitam tidak boleh ada warna putih sedikit pun” Hal tersebut sangat memaksakan. Jika memang punya tidak masalah, tetapi jika tidak punya, kemudian rumah jauh. Hal tersebut adalah kendala yang merugikan sekali.
Tidak hanya kesan buruk saja yang ada di MAN 3, kesan baik juga banyak seperti akhlaknya yang baik, kebiasaan-kebiasaan mengaji pada saat pagi hari dan yang paling berkesan adalah teman-teman saya yang berasal dari luar malang. Kita bisa bertukar budaya, dan pengetahuan kita akan semakin luas.
Kesimpulannya bersekolah di MAN 3 tidak hanya berkesan buruk saja, tetapi juga banyak kesan baiknya. Saya bangga bersekolah di MAN 3 walaupun MAN 3 membuat saya stress.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Sending and receiving bitcoin errors in Binance
Binance provides users with a feature with which they can buy and sell Bitcoin but on rare occasions users are unable to do it. Is this getting annoying for you? If yes, then get all your issues eradicated by getting in touch with Binance customer support team. They are the ones who have all the knowledge that is needed to rid you of your problems. You can directly get in touch with the team of Binance by dialing Binance helpline number. Call today to avail best in business services.

More Details Jump Here:- https://www.cryptophonesupport.com/exchange/binance/

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

gak comment mati!


ShoutMix chat widget